Senin, 04 Juni 2018

Orangtua, Pelajari Cara Mengajarkan Hukum Ketertarikan pada Remaja 10 Tahun Anda atau Remaja Anda

baju kebaya
Orangtua, Pelajari Cara Mengajarkan Hukum Ketertarikan pada Remaja 10 Tahun Anda atau Remaja Anda

Baru-baru ini, dalam tur seminar lintas-Kanada tujuh kota saya diminta oleh sponsor Calgary saya jika saya akan berbicara dengan kelompoknya, kelompok putranya. Saya bilang iya. Apa yang saya tidak tahu adalah kelompok putranya adalah sekelompok anak usia 10 tahun di kelas tiga kelas di Alberta.
Dalam perjalanan ke sekolah, saya mendesain presentasi saya. Mengingat ini adalah pertama kalinya saya mengajarkan Law of Attraction kepada orang dewasa, bagian dari pelatihan NLP saya (Neuro-Linguistic Programming) mengatakan bahwa saya perlu berbicara dengan anak-anak di tingkat mereka, membuatnya menyenangkan dan membuat mereka berpartisipasi.
Saat mengajar orang dewasa, saya menggunakan kata-kata seperti manifestasi, getaran, sinkronisitas, kebetulan, dan kebetulan. Jadi kata-kata apa yang bisa saya gunakan yang anak-anak akan kaitkan juga? Saya memutuskan untuk membuka percakapan tentang getaran. Apa arti kata itu dan apa contohnya?
Para siswa dengan cepat melambaikan tangan mereka di udara. Ini adalah beberapa contoh yang saya dengar:
(A) Ketika ibu saya tidak minum kopi, dia mendapat getaran negatif.
(b) Ketika orang tua saya bertengkar di rumah, saya bisa merasakan getaran negatif.
(c) Ketika saya melihat seorang pengganggu di sekolah, saya merasakan getaran negatif.
(D) Berada di gedung menakutkan yang gelap memberi saya getaran negatif.
Anak-anak ini jelas tahu persis apa getaran negatif dan mereka setuju memiliki getaran negatif bukan cara yang bagus untuk menarik teman atau orang yang baik.
Selanjutnya, saya menggambar gambar tombol lampu di papan tulis, menunjukkan posisi hidup dan mati. "Aktif" berarti Anda negatif, dan "tidak aktif" berarti Anda tidak. Setelah siswa setuju bahwa lebih baik menjadi positif daripada negatif, saya bertanya apakah mereka ingin belajar cara mematikan getaran negatif. Mereka semua dengan bersemangat berkata ya.
Saya meminta mereka untuk menulis tiga kata ini di buku catatan mereka; tidak, tidak, dan tidak, dan meminta contoh ketika kata-kata ini digunakan dalam kehidupan mereka. Anda dapat bertaruh mereka memiliki daftar yang cukup untuk memberi saya. Berikut beberapa contohnya:
(a) Jangan terlambat.
(b) Jangan sampai pakaian Anda kotor.
(c) Jangan memukuli adikmu.
(D) Jangan bicara dengan mulut penuh.
(e) Jangan tumpahkan susu Anda.
(f) Jangan menangis.
(g) Jangan main bola di rumah.
(h) Jangan makan atau minum di komputer.
Selanjutnya, saya mengajarkan mereka sebuah "rahasia". Mereka senang mengetahui aku akan memberi mereka sebuah rahasia. Itu adalah strategi saya untuk memberi mereka sebuah rahasia sehingga mereka akan memperlakukannya sebagai sesuatu yang istimewa dan benar-benar ingin mengingatnya. Saya mengatakan kepada mereka bahwa itu adalah rahasia yang bahkan orang tua mereka mungkin tidak tahu. Dan, dengan rahasia ini, mereka dapat membantu mengubah getaran negatif menjadi getaran positif.
Para siswa belajar bahwa rahasia untuk mengubah getaran mereka adalah ketika Anda mendengar diri Anda mengatakan atau berpikir tidak, tidak, dan tidak, katakan saja, Jadi, apa yang saya inginkan? Dan, tentu saja, mereka dengan bersemangat menuliskan jawaban untuk rahasia itu.
Mereka mendapatkannya - dan cepat! Saya tahu mereka akan pulang ke rumah, dengan bersemangat ingin menghubungkan pesan ini dengan orang tua mereka. Jadi sekali lagi saya mengingatkan mereka bahwa mereka memiliki sebuah rahasia, dan bersikap lembut memberitahu orang lain tentang hal itu. Dengan cara ini pada saat orang tua mereka mengatakan tidak, tidak, dan tidak, anak-anak bisa berkata, "Jadi, apa yang Anda inginkan?"
Ketika hari sekolah berakhir, guru, yang juga hadir untuk presentasi saya, membuat satu komentar terakhir untuk kelas keberangkatannya seperti yang dia lakukan setiap hari Jumat - "JANGAN LUPA RUMAH PUTRI ANDA". Anak-anak bersenang-senang dengan ini. Mereka dengan cepat bertanya kepada guru, "Jadi, apa yang kamu inginkan?" Dan, tentu saja, dia berkata, "Ingat pekerjaan rumah Anda."
Bagi saya, pengalaman ini sangat berharga. Banyak orang yang meminta saya untuk mengajar atau menulis tentang Law of Attraction untuk remaja atau anak-anak, dan saya selalu memberikan jawaban yang sama. Saya tidak tahu bagaimana karena saya tidak punya anak. Tetapi saya belajar bahwa orang muda dapat mengambilnya dengan sangat cepat. Terima kasih kepada Cheryl karena mempercayai saya untuk mengajarkan Law of Attraction kepada putranya yang berusia 10 tahun dan teman-teman sekelasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar