Kamis, 17 Mei 2018

Pengampunan adalah Penurunan Berat Badan yang Paling Utama

body slim herbal kemasan
Pengampunan adalah Penurunan Berat Badan yang Paling Utama

Sementara beberapa orang berbagi ucapan favorit mereka dengan stiker bemper mobil, ada seorang petani kuda di Florida Timur Laut yang berbagi kutipan mendalamnya sendiri dengan memasang tanda-tanda bagi ribuan pengemudi untuk melihat dalam perjalanan ke dan dari tempat kerja. Seminggu terakhir ini ia memasang tanda yang berbunyi, "Pengampunan adalah Kehilangan Berat Tertinggi". Itu membuat saya berpikir tentang seorang wanita di salah satu seminar saya yang mengatakan dia kehilangan 180 lbs segera setelah dia mengakhiri hubungan yang buruk. Wow, saya pikir, itu adalah penurunan berat badan yang serius. "Yah," katanya, "itulah yang dia timbulkan." Tentu ada banyak diet di luar sana yang berusaha membantu kita menurunkan berat badan tetapi yang banyak dari kita perlu teruskan adalah DIET ENERGI NEGATIF. Jika Anda pernah mengakhiri hubungan negatif atau berhenti dari pekerjaan yang benar-benar Anda benci atau memaafkan seseorang ... Anda tahu apa artinya menghilangkan energi negatif, jenis yang membebani Anda seperti satu ton batu bata, dari hidup Anda. Setelah Anda menyingkirkan orang ini, pekerjaan atau kebencian dari hidup Anda, Anda benar-benar merasa lebih ringan dan lebih bebas. Anda kehilangan berat badan, merasa lebih bahagia dan membuat perubahan positif dalam hidup Anda. Salah satu kutipan favorit saya mengatakan, "Berpegang pada kemarahan dan kemarahan adalah seperti menggenggam batu bara panas dengan tujuan melemparkannya ke orang lain. Anda adalah orang yang terbakar." Kebencian, kemarahan, dan energi negatif juga memperlambat Anda, membatasi potensi Anda yang sebenarnya dan benar-benar membuat Anda merasa lebih berat. Tidak mengherankan jika penambahan berat badan menyertai masa tersulit dalam hidup kita. Tentu, hormon stres, makan emosional, dan kurang tidur adalah mekanisme yang mengemas pound pada tetapi di bawah kap, yang mendasari semua proses fisik dan kimia adalah ENERGI. Ini adalah fakta ilmiah. Jadi jika kita ingin menjadi lebih ringan, lebih bebas dan lebih bahagia kita harus mengubah energi kita. Kita harus melakukan diet energi negatif dan membersihkan energi negatif yang membebani kita. Dan tempat terbaik untuk memulai adalah dengan MENGHORMATI. Ketika Anda melakukannya Anda akan mengalami diet berat badan akhir.
Langkah-langkah Tindakan
Ajukan Pertanyaan-Pertanyaan Pengampunan: Tanyai diri Anda hari ini siapa yang Anda butuhkan untuk memaafkan. Siapa kamu masih marah? Pengalaman negatif apa yang masih Anda pikirkan? Anda mungkin bahkan tidak menyadari bahwa Anda masih marah kepada seseorang sampai Anda benar-benar memikirkannya. Pikirkan tentang siapa atau apa yang menahan Anda. Saya melakukan ini 2 tahun yang lalu dan itu membuat semua perbedaan.
Buat keputusan untuk melepaskan: Misalnya: Jika Anda Janet Jackson, putuskan untuk membiarkannya pergi. Itu terjadi dan Anda tidak bisa berbuat apa-apa sekarang. Maafkan dirimu. Maafkan Justin dan lanjutkan. Tapi serius ... pengampunan adalah sebuah pilihan. Itu tidak mudah tetapi Anda dapat meminta hati dan pikiran Anda untuk memaafkan. Bahkan pelari taman pusat memilih untuk memaafkan penyerangnya yang meninggalkannya untuk mati karena dia ingin menjalani kehidupan baru daripada mati setiap hari.
Itu untuk Anda. Ingat Anda tidak memaafkan karena Anda merasa buruk pada seseorang. Anda memaafkan karena Anda tahu bahwa berpegang pada kemarahan dan kebencian hanya menyakiti Anda. Orang yang memaafkan Anda bahkan tidak harus hidup atau menerima pengampunan Anda. Tetapi dengan memaafkan Anda melepaskan semua kebencian, kemarahan, dan rasa sakit yang mengaburkan cahaya yang ingin bersinar di dalam diri Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar