Rabu, 23 Mei 2018

Belok Kanan Ertos Vs Everwhite

jual ertos facial treatment asli
Belok Kanan Ertos Vs Everwhite
Ingin Senyum yang Lebih Lurus? Pahami Pilihan Anda

Pikirkan Anda terlalu tua untuk kawat gigi? Pikirkan lagi. Menurut American Association of Orthodontics, semakin banyak orang dewasa yang cocok dengan gaya hidup mereka, dan satu dari lima pasien ortodontik adalah orang dewasa. Kedokteran gigi kosmetik sedang berkembang pesat, dan ada banyak perawatan ortodontik yang tersedia untuk memperbaiki gigi dan meningkatkan senyum Anda. Apakah Anda ingin meluruskan gigi, memperbaiki gigitan Anda atau memperbaiki penampilan Anda secara keseluruhan, selalu periksa dengan dokter gigi di Naperville terlebih dahulu untuk membahas pilihan perawatan ortodontik terbaik untuk gigi Anda.

Invisalign

Invisalign menggunakan satu set pelurus yang jelas dan dapat dilepas yang dapat dilepas untuk secara bertahap meluruskan gigi tanpa kawat atau braket logam, menjadikannya pilihan ortodontik yang semakin populer untuk orang dewasa yang ingin meluruskan senyum mereka secara diam-diam.
Dengan menggunakan teknologi pencitraan komputer 3-D yang presisi, pelurus plastik bening dibuat khusus agar pas dengan gigi Anda. Setiap pelurus dipakai selama sekitar dua sampai tiga minggu, dan dapat dilepas untuk dimakan, disikat, benang, dan bahkan untuk acara-acara khusus. Saat pelurus lama diganti untuk pelurus baru, gigi Anda secara bertahap akan bergeser ke posisi yang Anda inginkan. Panjang perawatan Invisalign tergantung pada situasi spesifik Anda dan hasil yang diinginkan, tetapi banyak kasus membutuhkan kurang dari satu tahun.

ClearCorrect

ClearCorrect, alternatif untuk kawat gigi tradisional, melibatkan serangkaian pelurus yang jelas yang digunakan untuk meluruskan gigi selama perawatan. Mirip dengan kawat gigi tak terlihat lainnya, seperti Invisalign, ClearCorrect meluruskan gigi Anda secara bertahap dengan pelurus yang dibuat secara khusus, dapat dilepas, dan jernih. Setelah perawatan selesai, senyum Anda akan dikembalikan ke penampilan yang Anda inginkan.

Rencana perawatan ClearCorrect melibatkan empat fase terapi penyelarasan, yang membutuhkan satu set pelurus baru setiap fase yang dipakai untuk periode tiga minggu. Alat pelurus ini dirancang untuk dipakai sepanjang waktu, kecuali saat makan dan minum, atau saat menyikat dan flossing. ClearCorrect aligners adalah estetis, membuat mereka hampir tidak terlihat dan memungkinkan Anda untuk pergi tentang rutinitas harian Anda tanpa ada yang memperhatikan Anda sedang menjalani perawatan.

Setelah setiap fase, Anda akan melihat perbedaan dalam senyum Anda saat gigi Anda perlahan mulai menyesuaikan dan sejajar dengan senyum yang Anda inginkan. Sering melakukan pemeriksaan dengan dokter gigi Anda diperlukan, karena ini akan membantu mengevaluasi kemajuan Anda dan sehingga Anda dapat menerima perangkat pelurus berikutnya. Urutan untuk ClearCorrect akan berlanjut sampai Anda telah mencapai senyum baru yang Anda antisipasi.

EZ-Align

Mirip dengan Invisalign dan ClearCorrect, EZ-Align membantu Anda mendapatkan senyuman yang Anda inginkan dengan cara yang mudah. Tidak seperti kawat gigi konvensional, EZ-Align hampir sepenuhnya tidak terlihat, dan sangat nyaman. Baki-baki yang dikustomisasi ini mirip dengan nampan pemutih dan dapat dengan mudah dibuang sebelum makan, atau membersihkan gigi Anda, menghilangkan kekhawatiran bahwa makanan tersangkut di kawat gigi Anda. Baki EZ-Align tidak hanya tahan lama, tetapi terbuat dari bahan berkualitas tinggi, bahan medis yang tahan pewarnaan. Dengan EZ-Align Anda sekarang dapat tersenyum dengan keyakinan dengan manfaat berikut:

* Hasil yang terbukti selama bertahun-tahun
* Memindahkan gigi dengan cepat dan efisien
* Dilepas dan mudah dibersihkan
* Hampir sepenuhnya tidak terlihat
* Bahan berkualitas tinggi yang tahan lama
* Nyaman
* Terjangkau

Jika Anda mencari senyum yang lebih lurus, bicarakan dengan dokter gigi Naperville Anda tentang pilihan Anda. Apakah itu Invisalign, ClearCorrect atau EZ-Align, Anda dapat mencapai senyum lurus tanpa ada yang menyadari Anda sedang menjalani perawatan!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar